Ketua DPRD Banjarbaru Harap Liana Cepat Beradaptasi

Waktu Baca : 2 menit
BERI KETERANGAN – Ketua DPRD Banjarbaru, Fadliansyah Akbar memberi keterangan kepada Banjarbaruklik.

Banjarbaruklik – Usai Pelantikan Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Banjarbaru, Liana dari Fraksi Golkar, Selasa (30/6) siang. Ketua DPRD Banjarbaru, Fadliansyah Akbar berharap, Liana bisa cepat beradaptasi dengan Anggota Dewan lain.

Fadliansyah mengakui, kehadiran Liana di DPRD Banjarbaru memberi warna baru kepada dewan sendiri, khususnya bagi Komisi II. Dia yakin bahwa Liana dapat beradaptasi dengan cepat, karena ia merasa Liana sudah ada pengalaman dibidang politik.

“Saya percaya Bu Liana bisa cepat beradaptasi, karena latar belakang beliau memang politisi di Partai Golkar. Beliau sudah mempuni dan mempunyai pengalaman untuk menjadi Anggota dewan,” ucapnya.

Dirinya juga berharap, kepada Anggota Dewan lain juga bisa cepat beradaptasi dengan Anggota Dewan yang baru ini. Agar mempermudah dalam menjalankan tugas nantinya.

“Saya harapkan anggota dewan saling kompak, cepat akrab supaya enaklah dalam menjalankan tugas. Supaya bisa saling berkoordinasi dalam menjalankan tugas. Baik dalam fungsi kelembagaan, pengawasan, maupun komunikasi terhadap eksekutif. Saya harapkan begitu,” terangnya.(adl/zai)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *