Old But Gold Store11 Banjarbaru, Antara Klasik dan Kualitas

Old But Gold Store11 Banjarbaru, Antara Klasik dan Kualitas

June 26, 2020

Old But Gold Store11 Banjarbaru, Antara Klasik dan Kualitas
BARANG KLASIK - Old But Gold Store11 menyediakan barang-barang klasik namun berkualitas.

Banjarbaruklik - Bagi para pecinta barang-barang klasik pasti akan sangat suka dengan toko satu ini, namanya Old But Gold Store11.

Toko yang beralamat di Jalan A Yani KM 33 Loktabat Kota Banjarbaru ini menjual barang-barang klasik. Mulai dari meja, kursi, lukisan, buku, lampu, ukiran patung kayu, guci, cermin dan lainnya.

Rika istri dari Randu pemilik Toko mengungkapkan, alasan mereka memberi nama Old But Gold, karena kebanyakan barang-barang yang diperjual belikan, merupakan barang klasik yang sudah tua, namun dengan kualitas yang masih bagus.

Old But Gold Store11 Banjarbaru, Antara Klasik dan Kualitas


"Karena disini kebanyakan barang-barang yang klasik yang sudah tua tapi masih bagus dan kami memang cari barang-barang lama. Maka dari itu dinamakan Old But Bold," ucapnya kepada Banjarbaruklik, Jumat (26/6) pagi.

Rika menerangkan, Old But Gold ini merupakan toko jual beli dan titip barang pertama di Kota Banjarbaru.

Baru mulai dibuka sejak 5 hari lalu pada Senin (22/6) awal pekan tadi, namun sudah banyak barang-barang titipan yang sampai di toko tersebut. Jika pembaca ingin mengunjungi dan melihat barang-barang di toko tersebut, bisa datang dari pukul 12.00 WITA sampai dengan pukul 22.00 WITA setiap harinya.

Rika menjelaskan, syarat untuk bisa menitipkan barang di tokonya cukup mudah. Hanya dengan mengirimkan foto barang yang akan dijual, apabila pihaknya merasa barang masih bagus dan harga barang yang dititip sesuai, maka bisa langsung diantar ke tokonya.

"Syarat cukup mudah hanya dengan mengirim foto. Apabila kami anggap layak dan masih berfungsi bisa dijual lagi, serta apabila harganya cocok untuk dititipkan ke kami, barang bisa langsung dikirim ke sini," jelasnya.

Diterangkannya, Old But Gold Store ini menjual barang-barang klasik mulai dari meja, kursi, lukisan, buku, lampu, ukiran patung kayu, guci, cermin dan lainnya. Selain itu beberapa hasil karya seni asli dari seniman Kalimantan Selatan, dan ada juga barang yang sudah pernah menang lomba di India.

Diakui Rika, selain dari Kalimantan barang titipan juga banyak yang berasal dari daerah di pulau Jawa. Seperti dari Jepara, Jogjakarta, Solo, Jakarta dan daerah lainnya.

Old But Gold Store11 Banjarbaru, Antara Klasik dan Kualitas


"Tapi sebenarnya kami lebih mengharapkan para pengrajin lokal untuk menitipkan barang disini. Seperti pengrajin di Kampung Purun untuk menitipkan barangnya. Nanti barangnya bisa buat oleh-oleh atau yang lainnya" harapnya.

Bagi yang berminat melihat barang-barang Old But Gold. Selain bisa mengunjungi toko langsung, bisa juga mengunjungi akun media sosial Instagram @oldbutgoldstore11.(adl/zai)