Resmi, Liana Dari Fraksi Golkar Dilantik Jadi Anggota PAW DPRD Banjarbaru

Resmi, Liana Dari Fraksi Golkar Dilantik Jadi Anggota PAW DPRD Banjarbaru

June 30, 2020

BERI KETERANGAN - Anggota PAW DPRD Banjarbaru dari Fraksi Golkar, Liana memberi keterangan kepada Banjarbaruklik.

Banjarbaruklik - Resmi kini Liana dari Fraksi Golkar telah menjabat sebagai anggota PAW DPRD Kota Banjarbaru. Hal ini  usai diambil sumpah dan janji dalam Rapat Paripurna Istimewa yang digelar di Gedung DPRD Banjarbaru, Selasa (30/6) siang.

Liana diambil sumpah dan janji sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW), sisa masa jabatan 2019-2024. Menggantikan Johni G Ngiwis dari Fraksi Partai Golkar, Anggota DPRD Kota Banjarbaru yang meninggal dunia pada umur 72 tahun, pada pekan ketiga Maret 2020 lalu.

Liana mengaku berterima kasih kepada semua pihak, hingga pelantikan dirinya di DPRD Banjarbaru berjalan lancar.

"Saat ini saya di Komisi II DPRD Bamjarbaru, tentunya secepatnya berkoordinasi dengan anggota lainnya. Guna menjalankan program yang sudah ada," terangnya.

Dirinya mengakui, sesuai dengan komisi yang ia tempati dan sebagai seorang perempuan. Liana berharap mampu meningkatkan kualitas sumber daya perempuan dan peran aktifnya khususnya dalam dunia ekonomi.

Hal tersebut tentunya disambut baik oleh Wakil Ketua DPRD Banjarbaru yang juga Ketua DPD Golkar Banjarbaru, AR Iwansyah.

"Dengan adanya partisipasi perempuan dalam Anggota Dewan tentunya kami bangga. Sekaligus menjadi perwakilan partai dalam menyampaikan aspirasi," ungkapnya.

Pelaksanaan Rapat Paripurna PAW DPRD Banjarbaru ini adalah Keputusan Gubernur Kalsel nomor 188.44/0430/KUM/2020. Liana dilantik langsung oleh Ketua DPRD Banjarbaru Fadliansyah Akbar dengan dihadiri langsung oleh Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru berserta Forkopimda.(why/zai)