Dukungan Kesembuhan Walikota Banjarbaru dan Istri Terus Mengalir -->

Dukungan Kesembuhan Walikota Banjarbaru dan Istri Terus Mengalir

July 29, 2020

DOA BERSAMA - DHC 45 Kota Banjarbaru menggelar Salat Hajat dan doa bersama di Pondok Pesantren Yatim Dhuafa Al Fatih Wal Imdad, Batu Ampar Cempaka. FOTO: Ahdalena

Banjarbaruklik - Dukungan dan semangat untuk Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani dan istri terus mengalir hingga saat ini. 

Dalam video unggahan instagram pribadi miliki H Nadjmi Adhani saat berada di ruang rumah sakit hingga Rabu (29/7) siang tadi sudah ditonton sebanyak 43.422 dan 837 komentar dari netizen.
Dukungan semangat terus mengalir dari warganet yang mendoakan kesembuhan Walikota Banjarbaru dari Covid-19. Sebut saja, salah satu warganet yang mengomentari postingan tersebut yaitu akun @henny_endrastiti.

"Semangat pak Nadjmi, InsyaAllah bapak dan ibu bisa melewati semua ini. Kami selalu mendoakan semoga di angkat semua penyakit yang ada, dimudahkan dan dilancarkan pengobatan bapak beserta ibu, dan senantiasa diberikan kesehatan dan kesembuhan seperti sediakala. Aamiin Allahumma Aamiin. Cepat sembuh dan sehat kembali ya pak, tetap semangat kami selalu mendoakan untuk kesembuhan, kesehatan, kekuatan, keselamatan dan kesuksesan bapak dan keluarga. Aamiin Yaa Rabbalalamiin," komentar @henny_endrastiti.

Semua komentar berisikan dukungan dan doa kepada Walikota serta isteri agar bisa mampu melewati dan diberikan kesembuhan agar dapat beraktivitas seperti sediakala. 

"Semangat untuk bapak dan Ibu. InsyaAllah bapak dan Ibu bisa dan mampu melewati semua ini, semoga Allah permudah, di beri kelancaran pengobatan dan diberikan kesembuhan untuk Bapak dan Ibu. Tetap semangat untuk bapak ibu Amiinnn aamiin ya rabbal Alamin. Salam sehat," @nova_rhama.

Selasa (28/7) tadi malam juga digelar Salat Hajat dan doa bersama di beberapa lokasi, salah satunya di Pondok Pesantren Yatim Dhuafa Al Fatih Wal Imdad, Batu Ampar Cempaka oleh DHC 45 Kota Banjarbaru. Hadir sejumlah pengurus, warga sekitar dan beberapa mitra DHC 45 Kota Banjarbaru.
Semuanya mendoakan agar Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani yang juga selaku Ketua Umum DHC 45 Kota Banjarbaru beserta istri diberikan kesembuhan dan bisa kembali beraktivitas seperti biasanya. 

Saat ini H Nadjmi Adhani beserta isteri sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin Provinsi Kalimantan Selatan. 

Dimana sebelumnya mereka sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Daerah Idaman (RSDI) di Kota Banjarbaru, sejak Minggu (26/7) hingga Senin (27/7).(adl/abi)