Kali Kedua Balai Kota Banjarbaru di Semprot Disinfektan

Waktu Baca : < 1 menit

Banjarbaruklik – Salah satu upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di lingkungan Balai Kota Banjarbaru, cairan disinfektan di semprotkan ke seluruh bagian  di area lingkungan balai kota, Rabu (29/7) sore.

Dimana penyemprotan disinfektan ini dilaksanakan kerjasama dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Banjarbaru, Polri dan TNI.

Read More

Sebelum dilaksanakannya kegiatan ini, Pemerintah Kota Banjarbaru telah mengumumkan kepada seluruh pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) agar mengosongkan setiap ruangan sebelum pukul 16.00 Wita. Setiap kantor diwajibkan menugaskan 1 pegawai untuk tetap tinggal dan membukakan pintu selama kegiatan penyemprotan ini berlangsung.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemko Banjarbaru, Dedy Sutoyo, mengungkapkan bahwa pelaksanaan penyemprotan disinfektan ini adalah kali kedua yang dilakukan pada Maret lalu.

“Kegiatan penyemprotan disinfektan ini merupakan upaya preventif dan langkah lanjutan kita dalam mencegah penyebaran Covid-19 agar tidak lebih luas lagi,”ucapnya.

Penyemprotan disinfektan direncanakn tidak hanya akan dilakukan di Balai Kota Banjarbaru saja, tetapi juga akan dilaksanakan ke seluruh kantor dinas Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkup Pemko Banjarbaru. (adl/abi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *