Rumah Sakit Daerah Idaman Banjarbaru Buka Penerimaan 53 Pegawai Baru

Waktu Baca : 2 menit
Direktur Rumah Sakit Idaman dr.Hj. Endah Labati Silapurna, M.H.Kes.

Banjarbaruklik – Sehubungan dengan mewabahnya Covid-19, Rumah Sakit Daerah Idaman(RSDI) Kota Banjarbaru memberikan kesempatan kepada Warga Negara Indonesia untuk berpartisipasi dalam menangani wabah tersebut.


RSDI membuka penerimaan pegawai Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) tenaga kesehatan dan tenaga non kesehatan untuk ditugaskan di RSD Idaman Kota Banjarbaru.

“Masa kerja Pegawai BLUD berdasarkan surat perjanjian kontrak kerja yaitu selama 1 (satu) tahun dan dapat diperpanjang apabila tenaga masih diperlukan, pengecualian untuk tenaga radiografer akan bertugas atau mengabdi pada RSD Idaman Kota Banjarbaru,” ujar Direktur Rumah Sakit Idaman dr.Hj. Endah Labati Silapurna, M.H.Kes.

Jumlah formasi dan kualifikasi pendidikan yang diperlukan diantaranya perawat ahli bagi S1 Keperawatan Ners diperlukan 17 orang, perawat terampil bagi D Ill Keperawatan diperlukan 18 orang, Radiografer bagi D Il Radiodiagnostik dan Radioterapi diperlukan 10 orang.

Kemudian, Pemulasaran Jenazah bagi SMU sederajat diperlukan 4 orang (2 laki-laki, 2 perempuan), petugas distribusi oksigen bagi SMU sederajat diperlukan 2 orang dan juru masak bagi SMK/SMU sederajat diperlukan 2 orang. Total ada 53 orang. 

“Selama masa pandemi Covid-19 dan dapat diperpanjang sesuai dengan kebutuhan selama penanganan wabah Covid-19 berlangsung yang akan ditentukan kemudian,” jelasnya.

Untuk informasi dan penjelasan lebih lanjut atau hal-hal yang berkenaan dengan pengumuman ini dapat menghubungi Panitia melalui nomor 081370960003 a.n. Maya Sonea, S.AP atau nomor 082256208449 a.n. H.M. Fakhruddin Noor, SKM, M.K.M. (Adl)

Read More

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *