Seorang Pemuda di Banjarbaru Meninggal Dunia, Dugaan Kuat Karena Tenggak Miras Oplosan

Waktu Baca : 2 menit
BERI KETERANGAN – Kasubbag Humas Polres Banjarbaru, Iptu Tajudin Noor memberikan keterangan kepada Banjarbaruklik.

Banjarbaruklik – Seorang Pemuda asal Guntung Payung Kota Banjarbaru meninggal dunia, Kamis (2/7) kemarin. Dugaan kuatnya, pemuda tersebut meninggal dunia diduga usai menenggak minuman keras oplosan bersama teman-temannya.

Kabar dari mulut kemulut ini menyebar, bahkan menurut informasi pemuda tersebut sempat dibawa ke Rumah Sakit untuk mendapat perawatan. Namun sayang, nyawanya tak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia.

Read More

Banjarbaruklik mencoba menkonfirmasi kepada Kasubbag Humas Polres Banjarbaru, Iptu Tajudin Noor. Dirinya membenarkan kejadian tersebut.

“Betul ada kejadian tersebut, yang bersangkutan beli kemudian di minumnya. Hanya saja kami belum tahu pasti, meninggalnya itu apakah akibat miras atau yang bersangkutan ada minum obat lain,” ucap Iptu Tajudin kepada Banjarbaruklik, Jumat (3/7) siang.

Dia menerangkan, pihak Kepolisian dari Polsek Kota dan Polres Banjarbaru Kamis (2/7) kemarin telah berkoordinasi dengan keluarga pemuda tesebut. Guna mengetahui penyebab kematian yang sebenarnya.

“Saat ini masih koordinasi dengan pihak keluarga. Dalam kejadian tersebut hanya 1 orang yang meninggal dunia. Padahal Pemuda tersebut menenggak miras bersama beberapa temannya. Namun, temannya dalam kondisi baik-baik saja,” terangnya.

Dia menerangkan, saat ini jenazah pemuda tersebut sudah dimakamkan oleh pihak keluarganya

“Pihak keluarga tidak mau jenazahnya di visum atau di otopsi. Hingga saat ini pihak keluarga tidak melaporkan atau buat pengaduan hal ini Polres,” pungkasnya.(adl/zai)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *