Terapkan Protokol Covid-19, DHC 45 Banjarbaru Gelar Salat Hajat dan Doa Bersama -->

Terapkan Protokol Covid-19, DHC 45 Banjarbaru Gelar Salat Hajat dan Doa Bersama

July 28, 2020

Sekretaris Umum DHC 45 Banjarbaru, Ahmad Syamsuri Barak


Banjarbaruklik - Dewan Harian Cabang (DHC45) Kota Banjarbaru akan melaksanakan Salat Hajat dan doa bersama dalam upaya untuk mendoakan kesembuhan Ketua Umum DHC 45 Banjarbaru, Nadjmi Adhani dan istri yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Ahmad Syamsuri Barak selaku Sekretaris Umum DHC 45 Banjarbaru, Selasa (28/7), mengungkapkan bahwa pelaksanaan dilakukan malam hari ini bersama keluarga besar DHC 45 Banjarbaru.

"InsyaAllah Salat Hajat dan doa bersama malam ini sesudah Salat Isya bertempat di Pondok Pesantren Yatim Dhuafa Al Fatih Wal Imdad, Batu Ampar, Cempaka," ucapnya.

Ditegaskannya dalam pelaksanaan Salat Hajat dan doa bersama dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang berlaku di pandemi Covid-19 saat ini. "Pelaksanaan dengan menerapkan protokol Covid-19," tegasnya.

Selain meminta doa mengharapkan untuk mendapatkan kesembuhan ia juga berharap agar masyarakat memiliki kesadaran untuk mematuhi protokol Covid-19 sehingga masyarakat dapat terhindar dari virus Corona atau Covid-19.

"Sekarang selain doa untuk beliau bersama istri agar segera sembuh, kita pun wajib merenung sejauh apa sudah memperisai diri dengan protokol kesehatan, memperisai agar kita tidak terpapar oleh Covid-19 ini," tutupnya.
Pelaksanaan Salat Hajat dan doa bersama ini sendiri didukung Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Banjarbaru. (adl/abi)