ULP PLN Tapin Lakukan Kegiatan Rutin Pemeliharaan Jaringan Listrik

Waktu Baca : 2 menit
PEMELIHARAAN –  Petugas ULP PLN Tapin lakukan pemeliharaan jaringan listrik di Kabupaten Tapin Jumat, (24/7)

RANTAU,Banjarbaruklik –  Menjaga Pasokan Listrik, Unit Layanan Pengadaan (ULP) Rantau lakukan kegiatan rutin peliharaan jaringan listrik di Kabupaten Tapin

Usai PLN UIW Kalselteng melakukan program Gerakan Akselerasi Eksekusi Serentak (GAES) yang dilakukan secara serentak mulai Rabu,(22/7) lalu ULP Tapin lanjutkan pemeliharaan jaringan listrik di Kabupaten Tapin.

Read More

Plt Manajer Unit Layanan Pengadaan (ULP) Rantau, Septian Feter Arifianto menjelaskan kegiatan tersebut dilaksanakan pada Jumat, (24/7) siang dan terus berlanjut di seluruh wilayah Kabupaten Tapin

“Untuk di ULP Rantau sendiri, pelaksanaannya dibantu beberapa ULP, antara lain ULP Binuang, ULP Daha, ULP Kandangan dan ULP Rantau Sendiri,” ujarnya.

Kegiatan tersebut juga telah dikoordinasikan dengan pihak Pemerintah Daerah sebagai mitra pembangunan PLN di Kabupaten Tapin.

“Untuk dinas terkait seperti, Dinas Permukiman, dan Dinas Lingkungan Hidup kami telah mengirimkan surat. Bahkan untuk DLH, kami sudah bertemu dengan kepala dinasnya untuk meminta ijin.” ujarnya

Ditambahkannya kegiatan ini bertujuan untuk menjaga pasokan listrik di wilayah Kabupaten Tapin, agar kedepannya tidak ada lagi pemadaman dan gangguan listrik dengan komitmen Tapin tetap hijau dan listrik tetap handal.

Plt Manajer ULP Rantau juga menghimbau, agar masyarakat tidak menanam pohon di bawah jaringan listrik. Kemudian diimbau tidak bermain layangan di dekat jaringan listrik karena dapat membahayakan.

Apabila warga akan melakukan penebangan atau pemangkasan pohon yang dekat dengan jaringan listrik agar dapat berkoordinasi dengan PLN terdekat atau bisa menghubungi Call Center 123.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini pelayanan PLN bisa lebih baik dan suplai listrik tetap handal,” ucap Septian Feter Arifianto. (sry/asa)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *