Hadiri Langsung Pemakaman Walikota, Ketua DPRD Banjarbaru Fadliansyah : Beliau Sosok yang Baik dan Rendah Diri

Waktu Baca : 2 menit
HADIRI PEMAKAMAN – Ketua DPRD Banjarbaru, Fadliansyah Akbar menghadiri pemakaman Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani.

Banjarbaruklik – Meninggalnya Walikota Banjarbaru, H Nadjmi Adhani di RSUD Ulin Banjarmasin, Senin (10/8) pagi menjadi duka mendalam bagi masyarakat, tokoh dan semua kalangan di Kota Banjarbaru.

Salah satunya Ketua DPRD Banjarbaru, Fadliansyah Akbar. Dirinya juga menghadiri secara langsung prosesi pemakaman Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani, Makam Bahagia di Jalan A Yani Km 24, Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru.

“Saya secara pribadi dan mewakili lembaga legislatif Kota Banjarbaru, berbelasungkawa dan turut berduka atas meninggalnya Walikota Banjarbaru. Semoga amal ibadah beliau diterima Allah SWT,” ungkapnya kepada Banjarbaruklik.

Ketua DPRD Banjarbaru termuda ini juga mengenang almarhum semasa masih hidup adalah sosok yang baik.

“Semasa hidup, Pak Nadjmi saya kenal adalah sosok yang baik, rendah hati dan mengabdikan dirinya untuk masyarakat Banjarbaru,” kenangnya.

Diakuinya, berpulangnya H Nadjmi Adhani ini adalah sebuah kehilangan besar.

“Apalagi, beliau wafat saat masih bertugas menjalankan tugas negara sebagai Kepala Daerah. Beliau adalah salah satu Tokoh Banjarbaru yang memiliki jasa untuk masyarakat dan Kota Banjarbaru,” jelas Fadliansyah.

Sejumlah pejabat lingkup Pemko Banjarbaru juga menghadiri prosesi pemakaman Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani. Diantaranya Wakil Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan, Sekda Kota Banjarbaru H Said Abdullah, dan forkompinda.

Hadir juga jajaran DPRD Banjarbaru, seperti Wakil Ketua DPRD Banjarbaru I H AR Iwansyah, Wakil Ketua II DPRD Banjarbaru H Nafsiani Samandi dan Tokoh Masyarakat lainnya.(zai)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *