Hotel Roditha Banjarbaru Berikan Fasilitas JLounge dengan Suasana Eropa

Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Hotel Roditha Banjarbaru berikan fasilitas outdoor baru yakni JLounge. 
Selain untuk tempat nongkrong, JLounge bisa untuk acara akad nikah, resepsi perkawinan, arisan, ulang tahun maupun acara lainnya.

Idrus Wardhana, Sales Manager Hotel Roditha Banjarbaru, mengungkapkan alasannya memberikan fasilitas JLounge karena di tengah pandemi Covid-19 dianjurkan tidak terlalu lama dalam ruangan.

“Kita tertarik memberikan suasana baru JLounge karena sebelumnya belum ada fasilitas serupa, selain itu karena pada masa pandemi Covid-19 muncullah ide untuk berikan fasilitas outdoor,” ucapnya.

Berbeda dengan tempat tongkrongan lain, JLounge mengusung tema Negara Belanda, karena ornamen bernuansa eropa dilengkapi dengan kincir angin dimana tamu bisa berswafoto di bawahnya.

Selain itu, JLounge juga mengusung tema berbeda dalam setiap malamnya mulai dari tema Mediteranian Night setiap senin di minggu pertama dan ketiga, Bollywood Night setiap senin diminggu kedua dan keempat.

Classic Night setiap selasa, Top 40 Night setiap rabu, Retro Night setiap jum’at, Barbeque Night setiap sabtu dengan perform accoustic sweet cheese, Oldies Night setiap minggu.

Banyak giveaway menarik yang diberikan disetiap temanya dan banyak menu pilihannya dan minuman spesial dari barista Jlounge dengan harga mulai dari 20 ribuan. Khusus dibulan agustus tanpa terkecuali semua transaksi dapat diskon 10% 
Buka setiap hari mulai pukul 17.00 sampai dengan 23.00 Wita. Informasi dan pemesanan dapat menghubungi, Idrus Wardhana 08125137160. (adl/abi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *