Pelayanan RSDI Banjarbaru Besok Sudah Berjalan Normal

Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Pemerintah Kota Banjarbaru mengambil tindakan cepat menutup seluruh perkantoran di Banjarbaru selama dua hari kedepan untuk melakukan sterilisasi dengan disinfektan pada semua kantor, terkecuali Rumah Sakit Daerah Idaman (RSDI) Banjarbaru dan Puskesmas.

Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan dalam konferensi pers melalui zoom mengungkapkan selama dua hari pada Senin (3/8) hingga Selasa (4/8) Pemko Banjarbaru melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) akan melakukan sterilisasi perkantoran.

Read More

“BPBD secara rutin sudah melakuakan sterilisasi di lingkungan Pemkot, masing-masing SKPD dan unit layanan seluruh Kota Banjarbaru rutin melaksanakan sterilisasi menggunajan disinfektan,” ucapnya.

Berdasarkan surat edaran Walikota Banjarbaru nomor 800/0826/BKPP/2020 tentang sterilisasi ruangan Pemerintah Kota Banjarbaru. Bersamaan dengan itu, artinya seluruh layanan publik juga harus dihentikan sementara waktu. Terkecuali, layanan kesehatan di RSDI Banjarbaru karena pihaknya telah melakukan sterilisasi lebih awal selama 3 hari.

Dalam pengumuman pihak RSDI Banjarbaru telah melaksanakan sterilisasi pada Jumat (31/7) sampai dengan Minggu (2/8). Sehingga pelayanan di RSDI sudah dapat kembali berjalan normal pada, Senin (3/8) sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Selain pelayanan kesehatan di RSDI Kota Banjarbaru untuk layanan kesehatan di Puskesmas juga tetap dibuka namun secara terbatas. (adl/abi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *