Polsek Banjarbaru Timur Berhasil Amankan Bandar Sabu di Bangkal

Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Unit Reskrim Polsek Banjarbaru Timur melakukan penyelidikan yang dipimpin oleh Kapolsek IPTU Khamdari, S.E., berhasil mengamankan 1 orang pelaku berinisial “R” (29) warga Kelurahan Bangkal, Kecamatan Cempaka, Kota Banjarbaru, Rabu (05/8).

Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso S.I.K., M.H membenarkan adanya penangkapan yang dilakukan Unit Reskirm Banjarbaru Timur.

Read More

“Iya benar, tersangka saat ini diamankan di Polsek Banjarbaru Timur untuk diproses lebih lanjut dan kasus ini masih kami kembangkan untuk mengungkap jaringan narkotika diatasnya”ucapnya.

Dari tangan pelaku Unit Reskrim Polsek Banjarbaru Timur berhasil mengamankan 1 buah paket narkotika jenis sabu dengan berat 1,12 gram, 1 buah paket narkotika jenis sabu dengan berat 1,04 gram, 2 buah sendok takar terbuat dari sedotan plastik, 1 buah timbangan digital merk Constant, 1 buah handphone merk Samsung Duos warna putih, serta uang tunai hasil penjualan sabu sebesar Rp. 1.000.000.

Ditangkapnya tersangka narkotika ini sejalan dengan kebijakan Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H, M.H yakni pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat Harkamtibmas di Polda Kalsel.

Dari pengakuan tersangka, narkotika jenis sabu-sabu ini akan diedarkan di seputaran wilayah Kecamatan Cempaka, Kota Banjarbaru. (adl/abi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *