Tim Shalokal dan Nurkhalis Berbagi Bersama Anak Yatim

Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Menyantuni anak yatim dilakukan tim shalokal.com bersama Nurkhalis anggota DPRD Banjarbaru dan mahasiswa ULM, berlokasi di dua tempat berbeda, Banjarbaru dan Banjarmasin, Sabtu (29/8).

Di Banjarmasin bakti sosial dilaksanakan dengan berbagi bersama anak yatim di beberapa jalan utama. Sedangkan di Banjarbaru bertempat di Griya Yatim dan Dhuafa Banjarbaru, baksos juga dilaksanakan sembari mengadakan acara buka puasa bersama dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Read More

Baksos ini merupakan kolabarasi tim shalokal yang terdiri dari beberapa admin medsos seperti @pojokbanua, @shalokalcarijodoh_scj, dan @banjarbarurumahkita berkolaborasi dengan @catering_anakyatim, @bekantan_speedshop dan rekan-rekan BEM Universitas Lambung Mangkurat. Juga tak lupa ketua tim Nurkhalis (@khalis_anshari).

Nanang tri hadisaputra ketua tim shalokal.com dan admin @shalokal.com_instabaiman mengucapkan terimakasih kepada netizen yang sudah berdonasi. Dimana donasi yang terkumpul berupa uang sudah disalurkan kepada anak-anak yatim dan menjadi harapan semua agar bermanfaat untuk meraka.

Anggota DPRD Kota Banjarbaru Nurkhalis Anshari bersyukur atas terlaksananya kegiatan ini, karena ditengah kondisi pandemi harus terus bergotong royong untuk saling membantu terhadap sesama.

“Bentuk kepedulian dan rasa sayang terhadap anak-anak yatim ini terus kita gaungkan agar semakin banyak masyarakat yang terlibat dan peduli dalam kegiatan sosial lainnya,” tutupnya. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *