Ini Hasil Pengundian Nomor Urut, Pasangan Calon Walikota dan Wawali Banjarbaru

Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjarbaru melakukan pengundian nomor urut pasangan calon (Paslon) Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Banjarbaru, di Hotel Grand Dafam, Kamis (24/9) malam.

Rapat pleno pengundian nomor urut paslon oleh KPU Kota Banjarbaru dilaksanakan terbatas. Hanya tiga orang dari setiap Paslon Wali Kota dan Wawali Banjarbaru yang diperbolehkan masuk ke dalam ruang rapat pleno.

Read More

Menyesuaikan PKPU Nomor 13 tahun 2020 tentang perubahan, Kedua atas PKPU Nomor 6 tahun 2020 tentang pelaksanaan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, dan atau Wali Kota dan Wakil Walikota dalam kondisi bencana non alam Covid-19.

Proses pencabutan nomor urut ketiga Paslon cukup menegangkan dengan diselimuti rasa penasaran. Kemudian mereka diminta untuk memilih tiga gulungan yang berisikan nomor urut yang telah disediakan oleh KPU Banjar.

Akhirnya, pasangan calon yang mendapat nomor 1 adalah Gusti Iskandar Sukma Alamsyah-AR Iwansyah,  nomor urut 2 adalah pasangan Aditya Mufti Ariffin-Wartono, dan nomor urut 3 adalah H Martinus-H Darmawan Jaya Setiawan. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *