Kawan Kita Menuju Banjarbaru Sehat

Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Para pendukung pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru, Iskandar-Iwansyah nomor urut 1 dengan panggilan Kawan Kita dan tagline Banjarbaru Smart berbagi di pasar, Minggu (27/9).

Siska Iskandar isteri dari Gusti Iskandar Sukma Alamsyah menyampaikan kegiatan hari ini bertema Banjarbaru Sehat yang laksanakan di dua tempat yakni di pasar Bauntung Banjarbaru dan Pasar Peramuan (bawah gatah) yang berada di Landasan Ulin.

Read More

Dalam kegiatan tersebut pihaknya membagikan masker, hand sanitizer dan sabun cuci tangan guna membantu dan mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Selain membagikan masker, hand sanitizer, dan sabun cuci tangan, ia juga membagikan kalender dan menu sarapan kepada masyarakat Banjarbaru yang sedang berada di sekitar pasar.

“Sarapan pagi InsyaAllah dalam setiap minggunya kita akan adakan,”tambahnya.

Siska mengungkapkan untuk pembagian kalender pihaknya sudah jauh hari sebelum masa kampanye telah membagikan kepada masyarakat Kota Banjarbaru.

“Harapannya untuk warga Banjarbaru bisa lebih sehat kedepannya dan lebih sejahtera, InsyaAllah apa yang dipilih masyarakat bisa amanah untuk masyarakat. Jangan lupa Iskandar-Iwansyah nomor 1,”harapnya. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *