Menggiurkan, RSUD Idaman Berikan Kemudahan Layanan Parkir

Waktu Baca : 2 menit
PELAYANAN – Tempat parkir penting dalam unsur pelayanan di rumah sakit

Banjarbaruklik – Sebagai fasilitas publik dan pelayanan, Rumah Sakit Umum Daerah Idaman Banjarbaru tak hanya fokus untuk merawat kesehatan. Pelayanan publik seperti tempat parkir juga perlu perhatian. Sebab, dari sanalah orang pertama kali datang sebelum masuk ke lobi pelayanan.

Demi menjaga keamanan dan kenyamanan, pihak RSUD Idaman memberikan tarif khusus bagi yang berlangganan.

Read More

Untuk tiga hari berlangganan, pengunjung dikenakan biaya Rp. 15.000. Dalam kurun waktu tersebut pelanggan akan mendapatkan keuntungan keluar masuk tanpa tarif normal biasanya. Sehingga cukup memudahkan untuk keluarga pasien yang harus bolak balik rumah sakit.

Tarif kendaraan sendiri di jam awal pertama adalah Rp. 2000 untuk motor dan Rp. 3000 untuk mobil. Tentu jika sudah berlangganan, biaya yang dikenakan hanya Rp. 15.000. Dan berlaku tiga hari selama kepeluan pelanggan di rumah sakit.

Heni merasa cukup terbantu dengan pelayanan parkir yang diberikan. Terlebih jika harus keluar masuk rumah sakit berkali-kali.

“Mudahnya dapat sekali bayar saja di awal. Kemudian seterusnya tinggal menunjukkan kwitansi langganan,” jelasnya.

Tak hanya itu, pihak rumah sakit juga berikan keamanan bagi pengunjung. Dengan membuatkan tempat penitipan helm. Selain juga penjaga yang siap sedia di halaman parkiran. (why/abi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *