PDAM Intan Lakukan Optimalisasi Layanan di Cabang 1 -->

PDAM Intan Lakukan Optimalisasi Layanan di Cabang 1

September 11, 2020




Banjarbaruklik - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Intan Banjar melakukan optimalisasi pelayanan pada cabang 1.

Dalam rangka optimalisasi pelayanan cabang 1 tersebut saat ini sedang dilakukan pekerjaan penggeseran pipa distribusi dan koneksi pipa diameter 400 mm ke 200 mm yang berlokasi di Jalan A Yani Km 17 Gambut pada Kamis (10/9) pukul 14.00 Wita.

Adapun lama pekerjaan selesai dalam waktu 8 jam. Dimana dari pekerjaan tersebut berdampak terhadap pengaliran distribusi pelanggan di beberapa wilayah.

Berikut diantaranya yakni Gambut kiri A Yani arah Banjarmasin, Jalan Irigasi, Komplek BSD, Landasan Ulin, SMA Banua Kota Citra Graha, sekitar Liang Anggang dari Km 17 sampai dengan Bundaran Liang Anggang.

Kemudian, Jalan Gubernur Soebardjo, Bizzpark, Handil Kandangan, Handil Awang Pergudangan Decomerce, Wilayah Cabang 2 Tambak Sirang, Aluh-Aluh, Malintang, Tembikar dan sekitarnya.

Dihimbau untuk para pelanggan agar kiranya dapat menampung air untuk antisipasi selama pekerjaan berlangsung. Atas terjadinya gangguan pendistribusian air tersebut, Manajemen PDAM Intan Banjar memohon maaf atas ketidaknyaman ini. (adl/abi)