Pemkot Banjarbaru Terus Support UMKM di Tengah Pandemi Covid-19 -->

Pemkot Banjarbaru Terus Support UMKM di Tengah Pandemi Covid-19

September 09, 2020



Banjarbaruklik - Wakil Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan menjadi narasumber dalam acara Banjarbaru Menyapa dengan tema Geliat UMKM Kota Banjarbaru ditengah pandemic Covid-19 di Diskominfo Kota Banjarbaru, Selasa (8/9).

Wakil Walikota Banjarbaru H darmawan Jaya Setiawan menyampaikan kepada seluruh pelaku UMKM yang ada di Kota Banjarbaru bahwa Pemerintah Kota Banjarbaru akan terus berusaha keras mengatasi dan merencanakan berbagai kebijakan untuk mendukung UMKM.

"Seperti restrukturisasi kredit, peningkatan porsi Kredit Usaha Rakyat (KUR), relaksasi pajak, hingga pelayanan terkait ekspor-impor, dan program-program yang sudah bekerja sama dengan program Ok Oce yang pada kesempatan yang lalu sudah disepakati,"ucap Jaya.

Dalam usaha ini pula pihaknya meminta kepada seluruh pelaku UMKM yang ada di Kota Banjarbaru harus dapat menyesuaikan diri dengan keadaan yang terjadi sekarang ditengah masa pandemic Covid-19.

"Kita harus sama-sama berjuang untuk melawan kondisi seperti ini dengan cara tetap mematuhi prtokol kesehatan dengan benar, dengan seperti itu diharapkan masa pandemic seperti ini agar cepat berlalu,"harapnya. (Adl)