PLN Salurkan Bantuan Korban Bencana Banjir di Kalimantan Tengah

Waktu Baca : 2 menit
BANTUAN: Penyerahan bantuan CSR PLN Peduli kepada perwakilan masyarakat terdampak banjir di Kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah.

Banjarbaruklik – Tidak hanya fokus menyalakan listrik, PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah juga hadir menyalurkan bantuan untuk korban bencana banjir yang melanda empat Kabupaten di Kalimantan Tengah.

Manager Komunikasi PLN UIW Kalselteng, Syamsu Noor, menyatakan bahwa sebagai perusahaan milik negara, PLN ingin hadir di tengah-tengah masyarakat yang sedang mengalami musibah. Dirinya berharap kehadiran PLN dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

Read More

“Melalui Program CSR PLN Peduli, perusahaan berusaha dapat memberikan manfaat kepada masyarakat, khususnya kepada warga yang terdampak banjir ini. Mungkin jumlahnya tidak seberapa, namun kami harap dapat bermanfaat,” ujarnya Jumat (18/09).

Selain memberikan bantuan dalam bentuk paket sembako yang diberikan kepada masyarakat terdampak banjir di Kabupaten Seruyan dan kabupaten Katingan, PLN juga berupaya untuk menjaga keandalan pasokan listrik di wilayah yang terdampak banjir.

“Kami juga memiliki petugas yang siaga 24 jam untuk memastikan keandalan pasokan listrik di daerah terdampak banjir dengan tetap mengutamakan keselamatan dan keamanan masyarakat,” imbuh Syamsu.

Ditemui di tempat terpisah, Camat Danau Seluluk, Anang Dirjo, mengapresiasi langkah cepat tanggap PLN dalam memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir di wilayah kerjanya.

“Mewakili warga Kecamatan Danau Seluluk, saya berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan PLN. Mohon doa dan dukungannya agara seluruh korban bencana dapat segera pulih dan kegiatan perekonomiam waega setempat dapat berjalan seperti sediakala,” tutur Anang. (abi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *