Shalokal Rayakan Ulang Tahun ke 4 dengan Syukuran dan Berbagi pada Anak Yatim

Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Shalokal.com merayakan ulang tahun yang ke 4 dengan mengadakan syukuran, di kediaman owner shalokal.com, Jalan Pemajatan Komplek Shelli Messi Indah, Minggu (27/9).

Pada kesempatan kali itu juga shalokal.com  merayakan hari jadinya dengan memberikan uang santunan, sembako, dan alat tulis kepada seluruh anak-anak yatim Panti Asuhan Tahfizh Al-Qur’an Nor-Ahmadi Kabupaten Banjar.

Read More

Acara hari jadi yang ke-4 dihadiri oleh 30 anak dan 2 orang pengurus, serta dihadiri juga oleh salah satu anggota DPRD Kota Banjarbaru, para admin media sosial lainnya, selebgram banua, para wartawan dan netizen.

“Alhamdullilah pada hari jadi shalokal.com ini kita mengucapkan rasa syukur atas terbentuknya akun shalokal.com dengan cara berbagi kepada anak yatim panti asuhan. Karena melalui akun shalokal.com banyak netizen ketika mendapatkan pekerjaan ikut serta berbagi untuk orang yang membutuhkan,” ujar Owner Shalokal, Nanang.

Anggota DPRD Kota Banjarbaru, Nurkhalis Anshari  mengungkapkan bahwa dirinya akan terus memberikan dukungan kegiatan yang dilaksanakan oleh shalokal.

“Terus menjadi inspirasi dalam berbuat kebaikan dengan memberikan informasi seputar lowongan pekerjaan dan kegiatan sosial lainnya kepada para netizen. Harapannya, Shalokal bisa terus memberikan manfaatan untuk Banua,”tutupnya. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *