TP PKK Provinsi Kalsel Serahkan 25000 Masker untuk TP PKK Kota Banjarbaru

Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Ketua TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan kunjungi TP PKK Kota Banjarbaru dalam rangka melakukan pembinaan sekaligus menyerahkan bantuan 25.000 pcs masker di Aula Gawi Sabarataan Pemerintah Kota Banjarbaru, Senin (21/9).

Wakil Ketua I TP PKK Kota Banjarbaru Hj Eny Apriyati Darmawan Jaya mengucapkan terimakasih dan selamat datang kepada Ketua TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan Hj Rudatul Jannah Sahbirin Noor beserta rombongan yang sudah berkunjung dan menyerahkan bantuan masker.

Read More

“Nantinya masker bantuan dari TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan akan kita salurkan lagi di 20 Kelurahan yang ada di Kota Banjarbaru dibagi dari pintu ke pintu oleh kader dasawisma,” ucap Eny Apriyati

Ketua TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan Hj Rudatul Jannah Sahbirin Noor mengungkapkan bahwa untuk mengurangi atau menangkal penyebaran Covid-19 adalah dengan terus disiplin menerapkan protokol kesehatan, selalu memakai masker jika keluar rumah.

“Pada hari ini selain dilakukan pembinaan TP PKK kita juga menyerahkan bantuan 25.000 pcs masker secara simbolis untuk mensukseskan kegiatan Gebrak Masker, dimana program gebrak masker ini merupakan instruksi dari TP PKK Pusat,”jelasnya.

Menurutnya TP PKK daerah merupakan motor dalam sosialisasi, edukasi kepada masyarakat mengenai betapa pentingnya memakai masker agar dapat mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di Kaliamantan Selatan.

“Semoga pandemi Covid-19 di Kaliamantan Selatan ini dapat segera berlalu karena sudah banyak orang-orang yang terbaik meninggal akibat terpapar Covid-19 ini,”harapannya. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *