Wawali Banjarbaru, Budidaya Jamur di Landasan Ulin Ciptakan Supply & Demand

Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Wakil Walikota Banjarbaru kunjungi lokasi pelatihan budidaya jamur dalam lingkup warga Kelurahan Landasan Ulin Timur di Komplek Griya Ulin Permai, Jalan Asabri 5, Senin (21/8).

Wakil Walikota Banjarbaru, H Darmawan Jaya Setiawan mengungkapkan bahwa  pembudidayaan jamur dan pengolahan produk jamur ini menarik dan dapat menciptakan supply & demand sekaligus.

Read More

Ia merasa sangat berbahagia karena dengan keadaan pandemi Covid-19 ini orang berfikir kalau semua keadaan dari kesehatan dan ekonomi sedang memburuk, namun yang terjadi di Kota Banjarbaru malah sebaliknya.

“Hari ini kita melihat suatu kondisi yang membangun semangat dan optimisme kita bahwa ekonomi itu sedang bergerak, menggeliat dan terjadi pemulihan ekonomi di Kota Banjarbaru,” ucap Jaya.

Didukung dari data Badan Pusat Statistik (BPS) bahwa ekonomi Nasional mengalami minus hingga 5,32 persen, tetapi ekonomi di Kota Banjarbaru menurut proyeksi BPS tumbuh 2 sampai 3 persen.

“Kalau kita gigih sama-sama berjuang untuk pemulihan ekonomi ini bisa tumbuh sampai 3 persen. Hal ini harus kita jaga,”pungkasnya. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *