Wawali Banjarbaru dan Keluarga Besar RSDI Bacakan Tahlil dan Doa untuk Almarhum Nadjmi

Waktu Baca : 2 menit



Banjarbaruklik – Wakil Walikota Banjarbaru bersama keluarga besar Rumah Sakit Daerah Idaman (RSDI) Banjarbaru membacakan tahlil dan doa untuk almarhum H Nadjmi Adhani di Aula Besar RSDI, Jumat (18/9).

Sebelumnya, kemarin Wakil Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan laksana pembacaan surah Yasin, tahlil dan doa di Dinas Penanaman Modal (DPM) dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), kemudin sore harinya di Kota Santri.

Read More

“Hari ini luar biasa di RSDI Banjarbaru. Direktur rumah sakit beserta jajaran, para tenaga kesehatan dan karyawan membaca yasin, tahlil dan doa bersama yang dipimpin oleh Guru Muhammad dari Martapura,”ucap Jaya.

Menurutnya hal tersebut menjadi gambaran begitu cintanya masyarakat dan para pegawai di Kota Banjarbaru kepada almarhum H Nadjmi Adhani.

“Karena sejak beliau wafat pada (10/8) lalu sepertinya tidak putus-putus orang membacakan yasin, tahlil dan doa baik bersama-sama di tempat ibadah maupun di perkantoran,”tambahnya.

Dari situ terlihat bahwa almarhum adalah pemimpin yang dihormati, pemimpin yang baik, yang mewariskan banyak kebaikan kepada semua.

“Kebaikan-kebaikan dari beliau ini jangan sampai berhenti tepi kita teruskan, yang InsyaAllah apabila kebaikannya diteruskan manfaatnya untuk kita dan juga amalnya tetap mengalir kepada beliau,”pungkasnya. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *