Gebrak Masker Dalam Rangka Anniversary Ke-4 RSDI Banjarbaru

Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Penjabat Sementara Wali Kota Banjarbaru Bernhard E. Rondonuwu dan Direktur Rumah Sakit Daerah Idaman Kota Banjarbaru melakukan gebrak masker dalam rangka Anniversary Rumah Sakit Daerah Idaman (RSDI) Kota Banjarbaru yang ke-4, Minggu (4/10).

Gebrak masker dilaksanakan kepada masyarakat Kota Banjarbaru yang melakukan kegiatan car free day di seputaran jalan Trikora Kota Banjarbaru.

Read More

Pjs Walikota Banjarbaru Bernhard E. Rondonuwu menyampaikan kegiatan olahraga seperti ini adalah kegiatan yang sangat bagus.

“Dengan menjaga daya tahan tubuh kita agar tetap sehat dan bugar kita akan sama-sama terhindar dari serangan penyakit maupun virus yang berada di sekitar kita, itupun juga harus tetap menjaga protokol kesehatan Covid-19 dengan baik,”ucapnya.

Menjaga protokol kesehatan dimaksud yakni  mencuci tangan, menjaga jarak di dalam kerumunan, dan selalu menggunakan masker agar terhindar dari virus corona yang ada disekitar.

Ia berharap kepada seluruh masyarakat Kota Banjarbaru agar sadar akan pentingnya melaksanakan protokol kesehatan dalam menerapkan hidup bersih dan sehat.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh  Kepala Bagian Tata Usaha Rumah Sakit Daerah Idaman Kota Banjarbaru dan seluruh karyawan RSDI Kota Banjarbaru. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *