Mahasiswa ULM di Asrama Adaro Kaget Dikunjungi Pjs Walikota Banjarbaru

Waktu Baca : 2 menit

Read More

Banjarbaruklik – Kunjungan Pjs Walikota Banjarbaru mengejutkan mahasiswa Universitas Lambung Mangkurat (ULM) yang tinggal di Asrama Adaro di Jalan Unlam II, Kelurahan Sungai, Besar Kecamatan Banjarbaru Selatan, Kota Banjarbaru, Selasa (20/10).

Kedatangan Pjs Walikota Banjarbaru disambut oleh Koordinator Asrama Adaro mahasiswa ULM Banjarbaru asal Papua, Angga Antoni dan beberapa mahasiswa ULM Banjarbaru asal Papua lainnya.

Koordinator Asrama Adaro mahasiswa ULM Banjarbaru asal Papua, Angga Antoni merasa kaget karena mendapat kunjungan dari Pjs Walikota Banjarbaru, Dr Bernhard E Rondonuwu

“Ini merupakan suatu kehormatan bagi kami yang ada di asrama ini karena mendapat kunjungan langsung dari orang nomor 1 Banjarbaru,”ucap Antoni. 

Pjs Wali Kota Banjarbaru Dr Bernhard E Rondonuwu menyampaikan bahwa ini sudah tanggung jawab Pemerintah Kota Banjarbaru karena mereka-mereka ini mahasiswa terutama dari Papua adalah saat ini tinggal di Kota Banjarbaru. 

“Tanggung jawab kita adalah mendorong adik-adik kita terutama yang dari Papua ini untuk kita berikan semangat, kita selalu cek selama mereka menempuh pendidikan di Kota Banjarabaru yang ada di ULM Banjarbaru,”ucapnya.

Bernhard pun berasal dari timur ia ingin bersama-sama dengan mereka saling menguatkan agar mereka bisa bersekolah, bisa hidup disini sampai dengan akhir dan sukses dalam menempuh pendidikan di Kota Banjarbaru.

Ia berpesan kepada adik-adik mahasiswa asal Papua agar mereka bisa menggunakan waktu untuk belajar, bisa menyesuaikan dengan situasi dan kondisi dari Kota Banjarbaru, bergaul dengan baik, berintraksi dengan baik dengan lingkungan masyarakat sekitar, menjaga kehormatan sebagai warga Papua di tempat dia menempuh pendidikan.

Pada kesempatan itu Pjs Walikota Banjarbaru menyerahkan masker dan cairan desinfektan untuk mahasiswa ULM Banjarbaru asal Papua. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *