MPP Wujud Keseriusan Pemkot Banjarbaru dalam Melayani Masyarakat -->

MPP Wujud Keseriusan Pemkot Banjarbaru dalam Melayani Masyarakat

Oktober 16, 2020





Banjarbaruklik - Penjabat Sementara Wali Kota Banjarbaru melakukan kunjungan sekaligus meninjau proses pembangunan Mall Pelayanan Publik (MPP) di Kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Banjarbaru, Kamis (15/10).


Penjabat Sementara Wali Kota Banjarbaru Bernhard E. Rondonuwu menyampaikan bahwa pembangunan Mall Pelayanan Publik adalah wujud dari keseriusan Pemerintah Kota (Pemkot) Banjarbaru dalam memberikan pelayanan publik terbaik kepada masyarakat di Kota Banjarbaru.


"Kita bisa melihat dari Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Banjarbaru sudah menyiapkan lokasi dengan basis pelayanan terpadu bagi masyarakat Kota Banjarbaru,"ucapnya.


Bernhard berharap bangunan tersebut akan menjadi model prototype dari pelayanan yang di buat seperti mall, memudahkan masyarakat untuk melakukan urusan,  semuanya serba terbuka dan transparan.


"Nantinya masyarakat lebih senang datang kesini lebih terbuka dan lebih mudah akses, sehingga apa yang diinginkan masyarakat terutama dalam hal pelayanan apapun yang ada di Pemkot Banjarbaru ini terlaksana dalam kondisi yang lebih cepat lebih murah dan lebih baik dari pada yang lain,"pungkasnya. (Adl)