Pelantikan Jabatan Fungsional Nakes RS dan Fungsional Lainnya

Waktu Baca : 2 menit

Read More

Banjarbaruklik – Pelantikan Jabatan Fungsional Tenaga Kesehatan pada Rumah Sakit Daerah Idaman (RSDI) dan fungsional lainnya dilingkup Pemerintah Kota Banjarbaru di Lantai Dasar RSDI Banjarbaru, Selasa (20/10).

Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Banjarbaru, Sri Lailana mengungkapkan bahwa pihaknya mengagendakan pelantikan kenaikan jenjang bagi tenaga fungsional yang dikelompokkan menjadi 3.

Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Banjarbaru, Sri Lailana

“Hari ini yang kita laksanakan khusus yang di Rumah Sakit (RS) ditambah fungsional lainnya ada 9 orang. Jadi hari ini ada 61 orang,”ucapnya.

Kemudian besok Rabu (21/10) agenda khusus pelantikan pejabat fungsional yang naik jenjang untuk tenaga kesehatan khusus dibawah Dinas Kesehatan, untuk kawan-kawan yang bertugas di Puskesmas. Lokasi pelantikan direncanakan di Puskesmas Sungai Ulin.

“Yang terakhir pada Kamis (22/10) kita akan laksanakan pelantikan khusus untuk tenaga kependidikan (guru) sebanyak 75 orang. Lokasi pelantikan direncanakan di SDN 3 Sungai Besar,”tambahnya.

Jadi total keseluruhan tenaga fungsional yang dilantik sebanyak 210 orang di lingkup Pemerintahan Kota Banjarbaru. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *