Pemkot Banjarbaru, Ingin Menampilkan Wajah Lapangan Murjani yang Baik

Waktu Baca : 2 menit

Read More

Banjarbaruklik – Penjabat Sementara Wali Kota Banjarbaru melakukan rapat terbatas dengan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru, Kepala Dinas Perhubungan Kota Banjarbaru, dan Dinas Perdagangan (Disdag) Kota Banjarbaru di Disdag Kota Banjarbaru Kamis (15/10).

Kunjungan tersebut membahas terkait penataan ulang segala macam aktivitas di kawasan Lapangan Dr Murjani Kota Banjarbaru.

Penjabat Sementara Wali Kota Banjarbaru Bernhard E. Rondonuwu mengungkapkan bahwa pertemuan ini adalah tindaklanjut kesepakatan dengan Forkamu beberapa waktu lalu, bersama-sama dengan Kasatpol PP, Kadishub, Kadisdag.

“Kita ingin menampilkan wajah Lapangan Murjani ini yang baik, serta kedepannya kita ingin menjadikan Lapangan Murjani menjadi tempat atau alun alun Kota banjarbaru yang menjadi percontohan untuk kegiatan yang sifatnya terdapat banyak orang namun tetap  mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dan tertata rapi,”ucapnya.

Dijelaksannya bahwa hal ini harus terhubung dengan semua pihak mulai dari SKPD, Camat dan jajarannya yang mengatur cafe-cafe yang ada disekitar Murjani agar sesuai dan mengedepankan protokol Kesehatan Covid-19.

“Dibantu oleh Dinas Lingkungan Hidup yang menata ulang supaya lingkungan di sekitar balai Kota Banjarbaru menjadi tertib dan kelihatan lebih bersih dengan harapan menjadi edukasi secara tidak langsung bagi sekelilingnya dari lingkungan ini,”tutupnya. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *