Selamat, Ada 20 Pelanggan yang Beruntung Digratiskan Tagihan Air Bulan Oktober 2020

Waktu Baca : 2 menit
AKURAT: Petugas melakukan pencatatan meter air. 

Banjarbaruklik – PDAM Intan Banjar setiap awal bulan mengumumkan pemenang pelanggan penerima pembayaran rekening gratis. Pemenangnya diacak oleh sistem. Praktis, hasilnya pun random dan tak pandang bulu.


Nah, jika sebelumnya hanya 15 pelanggan yang beruntung, sejak bulan September tadi ditambah menjadi 20 pemenang. 

Seperti diberitakan sebelumnya, setiap bulannya PDAM Intan Banjar melayangkan reward bagi pelanggan yang aktif bayar tagihan rekening air di awal bulan. Pelanggan yang melakukan pembayaran tagihan air sebelum tanggal 10 setiap bulannya berkesempatan mendapatkan gratis pembayaran rekening air satu bulan.

Read More

Bulan Oktober ini ada 20 pelanggan yang beruntung. Total tagihan yang digratiskan mencapai Rp1,9 juta.

Kepala Bagian Keuangan PDAM Intan Banjar Asmaraning Muntiana mengatakan, pelanggan yang beruntung diacak oleh sistem. “Undian ini murni diacak oleh sistem. Jadi tidak pilih kasih,” ucapnya.

Program reward bulanan bagi pelanggan aktif bayar ini untuk memotivasi pelanggan agar melakukan pembayaran tagihan air tepat waktu. Selain itu juga untuk menghindarkan pelanggan dari denda.

Di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang, Anna kembali mengimbau kepada pelanggan untuk memaksimalkan pembayaran digital atau via online. Bisa melalui e-commerce, mobile banking dan lainnya. (abi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *