Baksos di Panti Asuhan Nurul Ihsan, Tim Shalokal Beri Pelayanan Potong Rambut Gratis

Waktu Baca : 2 menit

Read More

Banjarbaruklik – Tim shalokal.com kembali mengadakan bakti sosial dan bersilaturrahim ke Panti Asuhan Nurul Ihsan Kabupaten Banjar dengan memberikan pelayanan potong rambut gratis, Minggu (15/11).

Bakti sosial dihadiri oleh para admin media sosial Kalsel serta salah satu Anggota DPRD Kota Banjarbaru, Nurkhalis Anshari. Acara berlangsung dengan tetap mematuhi dan mengutamakan protokol kesehatan.

Admin Shalokal.com_instabaiman, Nanang tri hadisaputra mengungkapkan pada kesempatan kali ini pihaknya sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan juga hari pahlawan.

Uniknya dari baksos kali ini tim shalokal memberikan pelayanan potong rambut gratis, yang mana potong rambut gratis ini dari barbershop Kota Banjarbaru. 

Kegiatan disambut dengan penuh antusias oleh anak yatim yang mengikuti rangkaian acara bakti sosial. Acara ini dibuka dengan maulid habsyi setelah itu ada pertunjukan badut serta atraksi sulap yang membuat acara semakin meriah. 

Dilanjutkan penyerahan paket sembako, bantuan alat tulis dan uang donasi kepada pengurus panti asuhan dan serah terima kendaraan motor layak pakai pemberian dari netizen untuk Panti Asuhan Nurul Ihsan.

“Kegiatan positif ini hendaknya dapat dilakukan secara konsisten agar membawa kemanfaatan dan kebaikan untuk para netizen yang ingin menyalurkan bantuannya,” ujar Anggota DPRD Kota Banjarbaru, Nurkhalis Anshari.

Tak lupa, Nanang mengucapakan terimakasih kepada semua netizen yang sudah berdonasi dalam kegiatan setiap bulannya.

“Semoga Allah selalu memberikan rezeki yang melimpah dan berkah serta admin pemilik akun instagram yang mempunyai banyak follower juga mengajak kepada semua penggiat sosial dan netizen untuk selalu menggunakan medsos dengan bijak dan stop terhadap berita hoax,”pungkasnya. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *