Kali Kedua Pjs Walikota Banjarbaru Tinjau Pembangunan Pasar Bauntung Baru

Waktu Baca : 2 menit

 

Read More

Banjarbaruklik – Pjs Walikota Banjarbaru Dr Bernhard E Rondonuwu, SSos, MSi tinjau pembangunan Pasar Bauntung Baru, di Jalan R.O Ulin, Loktabat Selatan, Kota Banjarbaru, Rabu (25/11).

Hari ini adalah kali kedua Pjs Walikota Banjarbaru Dr Bernhard E Rondonuwu meninjau pembangunan Pasar Bauntung  melihat proyek prestisius dari Pemerintah Kota Banjarbaru.

Dimana pembangunan Pembangunan Pasar Bauntung Baru sudah terealisasi sekitar 92%, tinggal perawatan dan finishing saja.

“Ini patut kita banggakan karena kita telah melihat perubahan yang mendasar dengan apa yang telah disiapkan bagian infrastruktur dari Pemkot Banjarbaru yang menyiapkan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, dalam hal komplek perdagangan atau komplek pasar yang modern,”ucapnya.

Bernhard berharap dari Pemerintah Kota Banjarbaru dan juga jajaran dalam kondisi pandemi ini harus tetap selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Dimana sebelumnya sudah dari jauh hari kita sudah melihat dan mengecek protokol kesehatan yang nantinya akan diterapkan di lokasi Pasar Bauntung Baru ini,”jelasnya.

Dimasa-masa waktu terakhirnya sebagai Pjs Walikota Banjarbaru ia dapat melihat proyek prestisius dengan harapan kedepan akan semakin baik. 

“Inilah bagian yang harus dikelola dengan baik dan juga diatur dengan baik oleh Pemkot Banjarbaru demi kepentingan masyarakat Kota Banjarbaru,”pesannya. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *