Kunjungi Disperkim, Bernhard : Petugas Merupakan Orang yang Berjasa bagi Penataan di Kota Banjarbaru

Waktu Baca : < 1 menit

Read More

Banjarbaruklik – Penjabat Sementara Walikota Banjarbaru Dr Bernhard E. Rondonuwu, S.Sos, M.Si bersilaturahmi ke Dinas Perumahan dan Permukiman (Disperkim) Kota Banjarbaru, Selasa (24/11).

Pjs Walikota Banjarbaru Dr Bernhard E. Rondonuwu, S.Sos, M.Si menyampaikan bahwa seluruh petugas di Disperkim adalah orang yang berjasa bagi penataan taman serta pemukiman yang terdapat di Kota Banjarbaru.

“Karena merekalah kita dapat menikmati bagaimana penataan taman serta pemukiman yang tertata rapi di Kota Banjarbaru,”ucapnya.

Dalam setiap kunjungan Bernhard selalu ingin memastikan Inpres 6 tahun 2020 dan inmen 6 tahun 2020 terutama untuk mengedepankan protokol kesehatan dalam  tugas pelayanan pada masyarakat terutama di Kota Banjarbaru.

“Saya memberikan apresiasi dukungan moral dan semangat kepada jajaran Disperkim Kota Banjarbaru berjulukan pasukan hijau, yang selalu setia menampilkan dan selalu setia berada di taman dan di jalan untuk  menampilkan keindahan dari kota Banjarbaru,”tambahnya.

Ia menyampaikan kepada seluruh elemen masyarakat di Kota Banjarbaru untuk selalu bersama-sama memberikan dukungan dan menghargai atas apa yang sudah dilakukan oleh petugas Disperkim Kota Banjarbaru. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *