Nanang dan Erma Serahkan Bantuan dari Netizen untuk Panti Asuhan -->

Nanang dan Erma Serahkan Bantuan dari Netizen untuk Panti Asuhan

November 20, 2020




Banjarbaruklik - Tim Shalokal.com bersama Penulis Novel Banua menyerahkan bantuan dari netizen untuk dua panti asuhan di Kalimantan Selatan, Jumat (20/11).


Bantuan tersebut bersumber dari para netizen untuk Panti Asuhan Nurul Ihsan di  Gambut dan Panti Asuhan Anak Budi Mulia Banjarbaru.


Pada kesempatan ini. Penulis Novel Banua, Erma Sari mengaku senang dan bahagia bisa ikut membersamai kegiatan sosial yang rutin dilaksanakan oleh shalokal.


"Ini adalah kegiatan positif yang patut di contoh, kaum muda yaitu peduli dan menyantuni anak yatim,"ucapnya.


Program shalokal yang bertakjub shalokal cinta anak yatim bertujuan untuk menumbuhkan rasa cinta dan sayang netizen untuk memuliakan anak yatim. 


"Program ini InsyaAllah kita laksanakan setiap bulan untuk mengunjungi panti asuhan,"ujar Ketua Shalokal, Nanang.


Tak lupa, Nanang mengucapkan terimakasih kepada semua netizen yang selalu mempercayakan shalokal untuk menyalurkan rezekinya untuk orang yang membutuhkan, salah satunya untuk panti asuhan. 


Ia berharap program shalokal ini bisa di jalankan secara rutin dan bermanfaat untuk masyarakat yang menbutuhkan


"Gunakanlah media sosial dengan bijak, dan stop berita hoax serta gunakan medidla sosial ke arah yang positif,"pesannya.


Pengurus Panti Asuhan Nurul Ihsan mengucapkan rasa syukur dan berterimakasih karena telah dibantu. "Semoga Allah membalas semua kebaikan para donatur yang berdonasi,"harapnya. (Adl)