Pemkot Banjarbaru Rayakan HUT Korpri ke- 49 dengan Sederhana namun Banyak Manfaat

Waktu Baca : 2 menit

Read More

Banjarbaruklik –  Pemerintah Kota Banjarbaru memperingati HUT Korpri ke – 49 dengan melaksanakan Bakti Sosial Donor Darah untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) di Banjarbaru, Senin (30/11).

Peringatan kali ini bertema Korpri Berkontribusi, Malayani, dan Mempersatukan Bangsa. Pelaksanaan berlangsung di Gedung Bina Satria, Jalan Basuki Rahmat, Banjarbaru.  

Rangakain acara terdiri dari penyerahan pengahargaan Satya Lencana Karya Satya, tali asih, donor darah, bantuan sosial masyarakat tidak mampu, penghargaan penyelenggaraan prokes tingkat kecamatan dan kelurahan serta bantuan anak stunting.

Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru, Said Abdullah menyampaikan, rangkaian agenda peringatan tahun ini dilaksanakan dengan sederhana.

“Kita tekankan pada kebermanfaatannya. Sesuai tema Hari Korpri ke-49 tahun ini yaitu Korpri Berkontribusi Melayani dan Mempersatukan Bangsa,” jelasnya.

Ia berharap pada peringatan ini menjadikan momentum untuk para ASN Kota Banjarbaru untuk terus dapat meningkatkan pelayanan dan profesionalismenya. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *