Pemkot Banjarbaru Serahkan Bantuan untuk Kelompok Dasawisma Nusa Indah -->

Pemkot Banjarbaru Serahkan Bantuan untuk Kelompok Dasawisma Nusa Indah

November 20, 2020




Banjarbaruklik - Pemerintah Kota Banjarbaru memberikan bantuan hidroponik, bibit, alat masak dan lain-lain untuk Kelompok Dasawisma Nusa Indah di wilayah Kelurahan Guntung Payung, Kecamatan Landasan Ulin, Kota Banjarbaru, Jumat (20/11).


Bantuan diserahkan oleh Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Drs H Said Abdullah MSi didampingi langsung oleh Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan (DKP3) Kota Banjarbaru Siti Hamdah.


Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Drs H Said Abdullah MSi mengungkapkan bahwa  pihaknya menyerahkan bantuan bersumber dari Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan (DKP3) Kota Banjarbaru.


Sebelumnya juga pada hari ini juga dilakukan penyerahan bantuan untuk penyandang disabilitas netra berupa beras. Kemudian dilanjutkan penyerahan bantuan berupa hidroponik, bibit, dan alat masak untuk kelompok Dasawisma Nusa Indah.


Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan (DKP3) Kota Banjarbaru Siti Hamdah berharap dengan adanya bantuan  ini dapat membantu penyandang disabilitas netra dan kelompok Dasawisma Nusa Indah dimasa pandemi covid-19.


"Diharapkan juga dengan adanya hidroponik dan bibit ini kelompok Dasawisma Nusa Indah dapat memanfaatkan pekarangannya untuk memenuhi kebutuhan sayur-mayur bagi kelompok dan juga keluarganya," pungkasnya. (Adl)