Tidak Ada Tawar-menawar Dalam Penerapan Prokes di Banjarbaru -->

Tidak Ada Tawar-menawar Dalam Penerapan Prokes di Banjarbaru

November 11, 2020




Banjarbaruklik - Pjs Walikota Banjarbaru Dr Bernhard E. Rondonuwu, SSos, MSi kembali mengecek salah satu Puskesmas di Banjarbaru mengingat tidak ada tawar-menawar terkait penerapan protokol kesehatan, Rabu (11/11).


"Ini adalah salah satu tempat berkumpul bagi pelayan masyarakat yang berada di garda terdepan melayani masyarakat dengan standart protokol kesehatan yang baik,"ujar Pjs Walikota Banjarbaru Dr Bernhard E. Rondonuwu, SSos, MSi


Maka dari itulah maksud dan tujuannya  melakukan kunjungan ke Puskesmas Banjarbaru Selatan untuk mengecek protokol kesehatan di lokasi-lokasi Puskesmas.


"Di lokasi-lokasi pelayanan kepada masyarakat terutama di bidang kesehatan kita sudah bisa lihat bahwa protokol kesehatan itu dinomor satukan. Kita tidak bisa lagi tawar-menawar dengan protokol kesehatan,"tegasnya.


Tak lupa ia memberikan semangat kepada seluruh tenaga kesehatan di mana pun mereka berada terutama yang berada di Kota Banjarbaru.


"Mereka adalah cerminan dari bentuk pahlawan di masa milenial sekarang, para petugas tidak mengenal waktu serta memberikan seluruh tenaga yang dimiliki untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kota Banjarbaru khsususnya,"tambahnya.


Ia juga mengunjungi terimakasih atas pengabdian para petugas kesehatan dalam melayani masyarakat Kota Banjarbaru serta memberikan dorongan dalam pelayanan kesehatan menuju sehatnya warga Kota Banjarbaru dan menuju Indonesia sehat. (Adl)