Jaya Apresiasi Proses Pemilihan Pengurus Baru PGRI Kota Banjarbaru -->

Jaya Apresiasi Proses Pemilihan Pengurus Baru PGRI Kota Banjarbaru

Januari 08, 2021

 




Banjarbaruklik - Wakil Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan menerima audiensi dari Pengurus PGRI Kota Banjarbaru di Ruang Tamu Utama Walikota Banjarbaru, Kamis, (7/1/2021).


Audiensi Pengurus PGRI Kota Banjarbaru dipimpin langsung oleh Ketua PGRI Kota Banjarbaru 2021-2025 terpilih yakni Trihayat Ariwibowo yang juga dihadiri oleh jajaran pengurus baru.


Wakil Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan memberikan selamat atas terpilihnya kepengurusan PGRI Kota Banjarbaru yang baru.


"Kami memberikan apresiasi terhadap proses pemilihan yang dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19, tidak menurunkan semangat para guru untuk memberikan hak suaranya,"ucap Jaya.


Kepengurusan PGRI Banjarbaru yang baru proses pemilihannya dengan menggunakan sistem daring dikarenakan pandemi Covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir.


"Maksud dan tujuan melaksanakan audiensi dengan Wakil Wali Kota Banjarbaru adalah untuk memperkenalkan para pengurus PGRI Banjarbaru yang baru," ujar Ketua PGRI Kota Banjarbaru, Trihayat Ariwibowo.


Selain itu juga sekaligus bersilaturahmi untuk menjalin kerjasama yang baik antara pemerintah daerah dengan organisasi kependidikan di Kota Banjarbaru dan berkomitmen bersama turut serta dalam memajukan pendidikan di Kota Banjarbaru. (Adl)