Lagi, Banjarbaru Terima Bus Sekolah dari Kementerian Perhubungan

Waktu Baca : 2 menit

 

Read More

Banjarbaruklik – Penyerahan hibah bus sekolah dari Kementerian Perhubungan kepada Pemerintah Kota Banjarbaru di Aula Gawi Sabarataan Pemerintah Kota Banjarbaru, Rabu, (13/1/2021).

Wakil Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan menyampaikan ucapan selamat datang dan terimakasih kepada Kementerian Perhubungan RI yang telah memberikan bantuan bus sekolah.

“Yang mana bantuan bus ini merupakan ketiga kalinya. Ini merupakan salah satu dukungan dari HM Rifqinizamy Karsayuda Anggota Komisi V DPR RI Dapil Kalsel yang telah memfasilitasi Pemkot Banjarbaru dengan Pemerintah Pusat, sehingga Kota Banjarbaru kembali mendapatkan bantuan bus angkutan pelajar,”jelasnya.

Kini Banjarbaru memiliki bus angkutan pelajar sebanyak 7 buah dan armada pelajar lainnya ada sekitar 70 buah. Dengan muatan 3000 pelajar setiap harinya dan ada 13 rute yang di lewati.

“Tidak hanya mengantar pelajar saja, angkutan ini kita gunakan juga mengatar para penyandang disabilitas dan orang yang ingin berobat ke rumah sakit,”tambahnya.

Sementyara itu HM Rifqinizamy Karsayuda Anggota Komisi V DPR RI Dapil Kalsel menyampaikan bahwa provinsi Kalsel yang terbanyak mendapatkan bus dari kementerian perhubungan. 

“Semoga dengan bantuan bis ini bisa membantu masyarakat di Kalimantan Selatan,”harapnya.

Turut hadir dalam acara Kepala Badan Pengelola/BPTD Transportasi Darat Wilayah XV yang diwakili oleh Zulmardi ATD MM, Kapolres Banjarbaru, dan Kepala SKPD se Kota Banjarbaru. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *