Recent Posts

Mau Cantik..? Sudah Ada Fasilitasnya di Gedung Baru RSUD Banjarbaru

August 01, 2016
Mau Cantik..? Sudah Ada Fasilitasnya di Gedung Baru RSUD Banjarbaru
Ilustrasi  |  Foto via ksh
BANJARBARUKLIK.COM - Gedung baru rumah sakit umum daerah (RSUD) Kota Banjarbaru di Jl Trikora benar-benar membawa wajah baru pelayanan kesehatan di Kota Idaman. Lihat saja, fasilitas di gedung baru ini terbilang sangat wow. Mulai dari pelayanan cuci darah, poli kecantikan hingga ruang operasi anti bom satu-satunya di Indonesia.

Baca : Siap-siap, RSUD Banjarbaru Membutuhkan 300 Karyawan Baru


Seperti dikutip dari laman kalsel.prokal.co, Senin 1 Agustus 2016, Kabag TU RSUD Banjarbaru, M Firmansyah menuturkan gedung baru dilengkapi beberapa ruangan yang selama ini tidak ada di RSUD Banjarbaru. Salah satunya ialah ruang operasi khusus anti bom dan peluru. 


Baca : Luar Biasa! RSUD Idaman Banjarbaru Dibantu Alat Bius Seharga Rp18 Miliar

"Di Indonesia hanya kita yang memiliki ruang operasi ini, meski di luar ada perang dan bom meledak. Kegiatan operasi masih bisa berjalan," ujarnya.

Selain itu, gedung baru RSUD Banjarbaru bakal dilengkapi dengan poli kecantikan. "Alat lasernya sudah ada, nanti kalau sudah pindah baru bisa digunakan," katanya.


Baca : CATAT..! Najmi Janji, Pindah Gedung RSUD, Layanan Kesehatan Banjarbaru Diperbaiki

Lebih lanjut ia menyatakan, ruangan lain yang akan tersedia di gedung baru ialah ruang cuci darah. 


Baca : Siap-siap, RSUD Banjarbaru Membutuhkan 300 Karyawan Baru

Rencananya gedung baru rumah sakit ini bakal dioperasikan bertepatan dengan hari kemerdekaan Republik Indonesia, pada 17 Agustus 2016 nanti. (admin)


Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

No comments:

Post a Comment